Penyaluran Bantuan Rumah Tangga Miskin - Desa Paleran

Penyaluran Bantuan Rumah Tangga Miskin - Desa Paleran salah satu kegiatan dan program dari kecamatan adalah memberikan santunan bantuan rumah tangga miskin, dan program ini di dukung dan disambut dengan baik oleh pemerintahan desa Paleran.


Pada foto tampak perwakilan dari kecamatan umbulsari berada di tengah, dan tampak foto ibu kepala desa Paleran beserta perangkat dan tampak foto mahasiswa KKN Paleran yang turut serta dalam pembagian bantuan ini.


Penyaluran Bantuan Rumah Tangga Miskin - Desa Paleran disambut meriah dan dengan senang hati oleh penerima bantuan, hal ini ditunjukkan dengan kehadiran para penerima bantuan yang tepat waktu dan berjalan dengan tertib nya proses penyaluran bantuan. Bantuan ini sedikitnya akan mengurangi beban kehidupan wargamiskin di Paleran dan akan meringankan beban hidup mereka.








Diharapkan kegiatan bantuan ini akan menjadi agenda rutin tahunan kecamatan atau akan lebih sering di laksanakan dengan harapan akan mengurangi beban kehidupan warga miskin dan membantu menaikkan taraf hidup warga miskin Paleran.

0 komentar